Pichakuw’s Weblog











{Agustus 21, 2009}   seutas rasa…

Aq tak mampu bertanya apakah cinta itu indah ???

aq tak berani menjawab bahwa cinta itu putih…

aq hanya mengenal cinta itu sakit,

mungkin cinta yang indah belum trukirdalam hatiq,

karna sebelum mengenal keindahan qt dipertemukan dengan banyak kegelapan, yg pada saatnya akan berubah menjadi cahaya yg sangat indah….

itulah mungkin yg direncanakan Allah tuk hidup qt,

Allah tdk selalu memberi apa yg qt inginkan, tp Allah slalu memberi apa yg qt butuhkan

karna hny dia yg tw apa kebutuhan qt …

Iklan


{Mei 9, 2009}   dah lama…

wah…

dah lama aq g mengunjungi blogq ini bahkan aq ampe g inget sama sekali lho hehehehe…

ngom2 dah brapa lama y?

hhmm…. gtw lah g inget yg jelas berbulan2 lebihlah pokoke dr awal buat, nulis2, ngisi cerita yg buat tgs kul aq itu ampe skr ini br aq buka lg hehehe….

giling….

hahaha lama bgt y….

td ge buka2 eh,,,  ada yg ngungkit2 tentang wordpress jd inget d n q coba buka ternyata masih bs n ternyata aq msih inget jg neh ma password n userq hehehe padahal beda dr biasanya lho….

hahahaha g nyangka gw….



{Juni 27, 2008}   critaq di SI

ne crita dimulai sekitar 2 taon silam, sekitar bulan agustus – september 2006 dengan nama tokoh fransiska GP dengan ceritana di si. pada jaman dahulu kala  waktu pertama aq masuk si unair ….. pokokna rasana campur aduk deh n gak bisa dibayangin dah, n asal tau aja sebenere aq gak da pikiran blaz tuk masuksini tp yah jalani ajalah

ne dimulai dari semester 1 (ya iyalah masak langsung semester akhir hehehe….) di semester ini aq mulai ketemu n kenal dengan anak2 si terutama anak2 kelasku ya tentulah kelaz R tercinta hehehe….awalnya sih banyak pertanyaan di benakku……gmn ya anak2 na? pelajarane? namun ternyata….seru bgt lho, kecuali pelajarane c , coz anak2nya pada gila2 terutama temen2ku yang ampe sekarang deket ma aq di si kayak mbox, vero, april mereka pada gila semua n aneh2 hehehe…tapi anak2 yang laen juga seru kox…pokokna all in one dah….

hidup anak R hehehe….

semester 1 ini adalah semester yang paling aku suka n aku rindukan, banyak kejadian seru, menarik yang aku alami n pokoke enjoy bgt dah bahkan pada semester ini aq kox ngrasa gak kyak kuliah ya, rasane nyante bgt hehehe…

huaaaaa……

aq jd rindu n pgn  balik lagi kyk dlu d……

uh………

namun setelah masuk ke semester 2 kesenganku mulai hilang n semua rada berubah (hehehe….terlalu mendramatisir y ) pada semester ini tugas2 mulai menumpuk ditambah dengan pelajaran yang sangat sulit2 pula, hal itu berlagsung terus ampe sekarang ….. bahkan sekarang tambah parah c tugas2 n pelajarane bikin pusinx n tambah banyak bgt……..

uh……capek……

tapi gak kerasa aq udah melewati kuliahku di si ini udah hampir 2 taon , malahan sekarang aku udah mw melewati  semester 4 ini juga, coz aq kan 2 minggu lg mw uas (doain ya biar aq bisa)…. n semester 5 n 6  udah menungguku ne, n pasti semester depan jadi tambah sibukcoz ketambahan PSI n TA , duh aq tambah pusinx ne palagi setelah aq tau dosen pembimbingq sapa………………….

huaaaaaaa……………jd pgn nangis deh………………..uh………..sumpek…………..

tp gimana lg ? semangat2……………..

udah dulu de ceritaq ampe sini aja dulu kapan2 disambung lagi key!…….

chayo……..

NB: buat ank2 semangat2 n buat pak indra bantu kita2 jg yach…………



{Mei 23, 2008}   Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!



et cetera